KOQ AKU ADA UNTUK BELAJAR???

Ice Breaks In Your Life_Malang : Pernahkah kita berdiam diri sesaat dan mencoba mencari jawaban atas pertanyaan : "mengapa aku ada?" 
Karena ketika aku merenungkan semua itu satu hal yang pasti yang kutemukan adalah bahwa aku ada untuk belajar. 
Belajar menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari hidupku. 
Belajar adalah bukan untuk memenuhi otak kita dengan segudang ilmu, tapi Belajar adalah pengalaman hidup yang membawa kita menuju kepada DIA.

Aku Ada Untuk Belajar
Aku belajar bahwa tawa dan air mata bukan sesuatu yang memalukan
Aku tidak gagal ketika aku kalah tetapi aku gagal ketika aku berhenti mencoba
Aku belajar bahwa kesuksesan tidak diukur dari materi tapi dari hubunganku dengan TUHAN
Aku tidak ingin seperti kepompong yang membusuk di dalam rumahnya
tapi aku mau menjadi kupu-kupu 'tuk pelajari setiap kepakan sayapnya
Aku belajar bahwa hal terpenting di dunia ini adalah mencintai TUHAN
karena segala-galanya berasal dari DIA


Salam Sukses Selalu
Ice Breaks In Your Life
Share this article :
 

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger