JADI PELUPA BANYAK MANFAATNYA

Ice Breaks In Your Life_Malang : Diselidiki ternyata orang yang suka lupa itu bagus juga. Mau contoh? Pas ketahuan korupsi, di persidangan saat ditanya oleh hakim, dengan santainya sang terdakwa berkata : "saya lupa pak". Saat ketahuan tidak membuat PR, guru bertanya dan murid menjawab : "Saya lupa bu guru". Dengan entengnya kita menjawab "saya lupa" dan dengan harapan masalah akan selesai.

Emm, benar-benar sikap yang tidak baik bukan? Tapi saya mau beritahu sesuatu buat teman-teman semua. Fakta yang sangat penting tentang Pelupa. Jadilah Pelupa karena itu sangat penting. Simak Tulisan di bawah ini :
Jadilah orang yang pelupa hanya untuk 2 hal saja :
1. Kebaikan yang kita berikan kepada orang lain, dan
2. Kesalahan yang orang lain lakukan pada kita.
So, friend, selalu lakukan kebaikan dan maafkanlah kesalahan yang orang lain lakukan pada kita maka niscaya hidupmu akan bahagia.

Salam Sukses Selalu
Ice Breaks In Your Life
Share this article :
 

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger