KOQ ICE BREAKS?

Ice Breaks In Your Life_Malang : Judul Ice Breaks In Your Life menjadi menarik bagi saya setelah saya menjadi seorang guru.... Dalam kelas-kelas yang saya ngajar dan seminar-seminar yang saya ikut sebelumnya, saya jadi tahu apa itu ice breaking... Karena tertarik, makanya saya praktekan di setiap kelas yang saya ajar. Dan karena itu juga saya mencoba untuk membuat blog dengan judul Ice Breaks In Your Life.
Mungkin sudah begitu banyak orang paham dan mengerti tentang Ice Breaking, sehingga blog ini hanya hadir untuk mencoba  mengajak semua teman-teman untuk "lets talk about ice break"
Melalui blog yang sederhana ini, saya hanya ingin share, juga mendapat masukan dari semua teman-teman yang membaca blog ini memberikan komentar dan masukan bagi saya. Tujuannya satu, supaya saya bisa belajar dari teman-teman semua. Karena hidup ini adalah proses belajar.
Bagi saya hidup perlu di "Ice Breaking" tujuannya adalah supaya ketegangan, kekakuan, kebisuan, semuanya dapat dicairkan dan suasana menjadi hidup kembali. Apakah itu kita di kelas, di seminar, di pelatihan, dimana saja, kita perlu teh botol eh keliru perlu Ice breaking. Supaya apa? Suasana yang tadinya kaku, tegang menjadi santai.
Semoga blog Just Ice Breaks yang sederhana ini bisa memberikan sumbangsih pikiran yang positif bagi semua teman-teman.


Salam Sukses Selalu
Ice Breaks In Your Life
Share this article :
 

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger