SETELAH KUPIKIR TERNYATA...

Ice Breaks In Your Life_Malang : Ketika melihat anak orang-orang kaya yang lewat dengan mobil mewah, terkadang ada rasa iri. Hemm, andaikan aku terlahir kaya... andaikan aku punya banyak uang... andaikan aku.. andaikan aku.. dan masih banyak andai-andai yang lainnya lagi.. Kita berpikir bahwa hidup kita tidak indah.. kehidupan orang lain lebih indah..

Setelah kupikir dan kupikir, kutemukan bahwa :
1. KEBERHASILAN bukan karena KETURUNAN tapi karena KETEKUNAN
2. Yang paling MAHAL ternyata bukan EMAS dan PERAK tapi KESEHATAN dan NAMA BAIK.

3. SUKSES bukan hasil KERJA KERAS tapi hasil KERJA CERDAS.
4. ALLAH tidak mengabulkan semua PERMINTAANku tapi hanya yang menjadi KEBUTUHANku.

Salam Bahagia
Ice Breaks In Your Life
Share this article :
 

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger