14 FORMULA SUKSES

IceBreaksYourLife_Malang : Banyak orang, termasuk saudara dan saya, semua kita menginginkan kesuksesan di dalam kehidupan kita. Apapun bidang kehidupannya, kita selalu ingin sukses. Ironisnya, seringkali kita gagal dan gagal lagi. Hal ini terkadang membuat kita semua stress dan merasa hidup tidak lebih baik dari hari kemarin. Percayalah bahwa tidak ada seorang manusiapun yang dilahirkan untuk GAGAL. Kita semua dilahirkan untuk SUKSES.
Dalam postingan kali ini, saya ingin berbagi dengan teman-teman semua, sebuah formula yang saya kutip dari sebuah buku kecil dengan judul "15 tindakan meraih sukses". Tapi dipostingan ini, saya ganti dengan "14 Formula SUSKSES". Karena bahan ini banyak, jadi saya akan posting setiap hari mulai dari formula 1 hingga formula 14.
Hal ini tidak berarti bahwa saya sedang ingin mengajari atau menggurui teman-teman, tapi tulisan ini ditulis oleh orang yang sudah berhasil sehingga tidak ada salahnya kita belajar dari kisah inspirasi penulis buku ini. Semoga setelah membaca postingan ini sampai dengan akhirnya, ada perubahan pola pikir yang kemudian merubah tindakan kita dan yang terakhir : Action itu yang terpenting.
Namanya juga hidup, kita harus belajar untuk menjadi lebih maju, lebih baik dari hari kemarin bukan? Ataukan teman-teman ingin untuk stagnant aja? tidak ada kemajuan dalam hidup. Manusia itu hidup untuk belajar. Benar gak sih?? Sebagaimana tulisan saya sebelumnya, kalo mau hidup, ya harus belajar!!!  dan juga tulisan saya yang ini, koq aku ada untuk belajar???.
Waduh udah kepanjangan nih. Langsung aja, inilah 14 Formula SUKSES ala ice breaks : 
  1. Percaya : Saya Bisa Sukses!!!
  2. Manfaatkan Potensi Diri Sendiri
  3. Tetapkan Tujuan
  4. Planning Itu Harus Boss
  5. Tindaklanjuti Rencananya Donk
  6. Harus Berani Hadapi Tantangan Dan Resiko
  7. Maju Terus 
  8. Ingat Orang Lain : RELASI itu PENTING
  9. Lenyapkan Virus Kegagalan Dalam Diri
  10. Woi, Berpikir Positif !!
  11. PD aja lagi! [PERCAYA DIRI]
  12. Antusias
  13. Jangan Lupa Berdoa
  14. Mulai SEKARANG!
Sudah Baca?? Tertarik?? Jangan lupa share ke teman-temannya. Jadilah agen-agen yang membawa perubahan dalam diri orang lain. 14 Formula Sukses ini, akan saya bahas satu persatu, jadi harap teman-teman bersabar semuanya ya..he.he.he.he.he
Think BIG, Start Small, ACT Now
Salam Sukses
Ice Breaks Your Life   
Share this article :
 

+ comments + 2 comments

18 May 2012 at 19:42

Makasih atas sedikit sarannya sob :)
nice post.

9 May 2014 at 13:33

Salam sukses bro. Semoga tercapai cita-citanya. www.davekiasy.blogspot.com

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger