PERCAYA : SAYA BISA SUKSES!!!

IceBreaksYourLife_Malang : Sebagaimana telah saya katakan sebelumnya bahwa saya akan membahas tentang 14 Formula Sukses, nah ini adalah formula pertamanya : PERCAYA : SAYA BISA SUKSES!!!.
Hambatan terbesar yang dihadapi oleh orang gagal adalah : DIA TIDAK PERCAYA BAHWA DIA BISA SUKSES. So, teman-teman semua, bangunlah kepercayaan di dalam dirimu bahwa : SAYA BISA SUKSES!!!.
Karena kalau kita tidak percaya bahwa kita bisa sukses maka sampai kapanpun kita tidak akan bisa sukses. Untuk menjadi orang sukses, Formula pertama yang harus dilakukan adalah mempercayai sepenuhnya bahwa kita bisa sukses.

Untuk itu, ada tiga hal yang harus diyakini :
  1. Yakin bahwa siapapun termasuk saya, bisa sukses
  2. Yakin bahwa keadaan dapat diubah dan saya harus berani mengubahnya
  3. Yakin bahwa kegagalan dimasa lalu bukanlah malapetaka tapi pelajaran yang sangat berharga untuk menyongsong masa depan.
Orang yang mempercayai bahwa dirinya adalah orang kecil,
Ia benar-benar akan menjadi orang kecil.
Orang yang percaya bahwa dirinya adalah orang besar,
Ia benar-benar akan menjadi orang besar.
Orang yang percaya bahwa dirinya orang gagal,
Ia benar-benar akan menjadi orang gagal.
Dan orang yang percaya bahwa dirinya orang sukses,
Ia benar-benar akan menjadi orang sukses
by. Nurdin
Salam Sukses
Ice Breaks Your Life 
Share this article :
 

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger