Mencari Pemimpin Sejati

Image result for mencari pemimpin sejati
Ice Breaks In Your Life_Malang : Sobat blogger sekalian, apa kabar? harapannya sich kita semua sehat selalu dalam lindungan Tuhan. Setelah kemarin bertanya-tanya tentang apa yang tengah terjadi di tengah-tengah bangsa Indonesia ini, kemarin saya mengalami sebuah kejadian yang aneh. Anehnya begini sobat sekalian. Ketika sedang mengendarai sepeda motor honda GL 100, motor tua yang dimodifikasi menjadi CB 100, saya dikejutkan dengan sebuah klakson yang sangat keras dari arah belakang. Eh, ternyata ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi hendak melewati saya yang sedang berjalan pelan. saya memang sengaja berjalan pelan karena ingin menikmati jalan sore yang indah di kota malang yang sejuk dan segar ini. 
Klason yang keras, deru mesin mobil yang dipacu kencang membuat tidak hanya saya, tetapi beberapa pengendarapun harus berhenti untuk menghindar agak ketepian jalan karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ternyata di dalam mobil itu ada beberapa anak muda dengan dentuman lagu house music yang diputar sangat keras sehingga mengganggu telinga. Mereka tidak peduli dengan keadaan di sekitar mereka yang sedang ramai. Mereka ingin cepat-cepat, dan tidak memikirkan keselamatan orang lain. Yang penting "gue happy, gue ngak ngurus loe, loe jangan ngurus gue" kira-kira begitulah yang ada di benak anak-anak muda itu.

Jika generasi muda kita seperti ini semua, bagaimanakah bangsa kita ke depan ya? seperti apakah pemimpin kita yang akan memimpin bangsa ini jika generasi mudanya seperti itu? Segudang pertanyaan tentang persoalan bangsa ini kembali muncul. Ketika bangsa ini sedang dilanda krisis ekonomi, politik, sosial, budaya, agama, suku dan kehilangan figur pemimpin sejati, calon-calon pemimpin masa depan justru seperti itu hidupnya.

Disaat bangsa ini mencari pemimpin sejati yang bisa membawa bangsa ini keluar dari keterpurukan nasional, generasi mudanya malah hidup dengan gaya seperti yang diceritakan di atas. Aneh bin ajaib. Apa jadinya nasib bangsa kita ini jika generasi-generasi ini seperti ini hidupnya? Kita hanya bisa menjawab dalam hati.

Salam Sukses
Ice Breaks In Your Life
Share this article :
 

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger