Rinduku Padamu

Image result for gambar rinduRinduku padamu tak tertahankan lagi..
Rindu ini seakan bergelora membara
Membangkitkan hasrat untuk segera bersamamu
Dalamnya rindu ini tak terkira

dada ini terasa sesak..
hanya mampu membayangkan semuanya
mengingat semua kenangan manis
saat bersama

kenangan itu..

sungguh indah rasanya
belum pernah ku sebahagia itu

Mungkin.. mungkin saat ini kita berpisah..

Mungkin luka itu terlalu sakit
sehingga tiada lagi kata yang dapat untuk menghapuskannya
menghilangkan semua sakit yang terlanjur ada

bahkan mungkin hatimu sudah tertutup...

bahkan mungkin kau ingin sendiri...
dan berkata "aku lebih bahagia sekarang"...
dan berpikir "inilah yang terbaik untukku"...

ya aku akui

akulah yang salah..
memberikan harapan palsu tanpa tindakan
membuatmu di bawah bayang-bayang
tanpa kepastian yang ada hanyalah keraguan

tapi sampai saat ini

hati ini berkata lirih
"aku sangat menyayangimu melebihi segalanya"
berharap kita kan bersama lagi

entah bagaimana

tapi aku masih yakin
sangat yakin atas kita
kita kan bersama

entah bagaimana

hati ini selalu bergetar
setiap mendengar namamu
mengingat senyummu
membayangkan dirimu

ya aku berbohong

berbohong ketika aku mengatakan bahwa aku sudah menghapus semuanya
semua kenangan itu
ya aku membohongi diriku dan dirimu
berbohong ketika aku meminta kita untuk saling melupakan

karena sesungguhnya

aku masih menyimpan semuanya
masih mengingat semuanya dengan jelas
mengenang semuanya
dan masih berharap kita kan bersama lagi
Share this article :
 

Post a Comment

# BERIKANLAH KOMENTAR YANG MEMBANGUN
# PERGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
# KOMENTAR SESUAI DENGAN ISI POSTINGAN
SAYA AKAN BALAS SESEGERA MUNGKIN. TERIMA KASIH
DAMAILAH INDONESIAKU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ice Break In Your Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger